Kolaborasi Seru Alan Walker Di Phantom PIK2

Alan Walker, WalkerWorld Asia Tour 2024 (istimewa)

Jakarta, DJC – Bukan pertama kali DJ / Produser asal England ini menggelar konser di Idnonesia. Akan tetapi nama Alan Walker tetap menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi pecinta Electronic Dance Music (EDM). Apalagi ada hal menarik, saat Alan Walker menggelar konser tunggalnya pada Sabtu, 8 Juni 2024, di PHANTOM PIK 2. Selain kali ini merupakan konser solonya yang special, DJ yang dikenal dengan banyak hits ini akan menyajikan aksi yang istimewa, yaitu dengan menggandeng beberapa nama di atas panggung. Beberapa nama yang diboyongnya, misalnya Sofi Loud dan Robin Packalen, termasuk penyanyi asal Indonesia Putri Ariani yang memang pernah berkolaborasi dengan DJ ini. Bahkan Alan Walker juga mengundang seorang guru dan para siswa dari SMA Al-Azhar Medan di atas panggung.

            Diprakarsai oleh Color Asia Live dan Prestige Promotions, kedatangan Alan Walker ke Indonesia kali ini, dalam rangkaian WalkerWorld Asia Tour 2024”. Konser ini mengambil tempat di Ground Park, yang berada di depan PHANTOM PIK 2. Tepat jam 21.00, Putri Ariani mulai memanaskan panggung. Tampil sambil memainkan keyboard. jebolan sekaligus finalis ajang pencarian bakat America's Got Talent 2023 ini memukau dengan menampilkan 3 komposisi lagu, termasuk 2 lagunya sendiri yang telah dirilisnya, "Perfect Liar" dan "Loneliness".

            Pada pukul 22.00 WIB, panggung semakin meriah dengan permainan sinar laser dan visual yang mendukung. Alan walker mulai naik diatas panggung melakukan spinning lagu-lagu EDM yang enerjik dan menghentak. Beberapa lagu yang dimainkan, merupakan lagu-lagu hits yang cukup dikenal pencinta musik di tanah air. Mulai lagu The Spectre”, “Move Your Body”. “Clarity” hingga “Hymn for the Weekend” (Coldplay) yang dusah di-remix.

Tentu saja alan Walker juga memainkan lagu-lagu hitsnya sendiri pada pertunjukan di paruh kedua. Mulai dari lagu “Alone” hingga “All Falls Downs” dan beberapa lagu hits lainnya yang dibawakan oleh Sofi Loud dan Robin Packalen yang menjadi satu peket pertunjukannya. Tapi yang Istimewa, saat Alan Walker mengajak seorang guru dan para siswa dari SMA Al-Azhar Medan di atas panggung dengan membawakan lagu “In Your Eyes”. Ribuan penontong semakin bergemuruh saat Putri Ariani juga diajak tampil bersama dengan membawakan lagu, “Not You” dan “Who I Am”. Ribuan penoton yang hadir malam itu, sepertinya cukup terpuaskan dengan deretan lagu EDM yang ditampilkan secara maksimal di atas panggung. Terutama kolaborasi seru yang ditampilkan oleh Alan Walker dengan beberapa nama diatas.  (sTr)

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.