Kisahkan Cinta Tak Berbalas Ala Tiara Effendy Di lagu ‘Jangan Dipaksa"

’Tiara Rffendy (istimewa)

 Jakarta, DJC - Tiara Putri Effendy kembali merilis single terbaru bertajuk “Jangan Dipaksa”. Sebuah lagu berkarakter pop ballad ini berkisah tentang seseorang yang merasa cintanya tidak terbalas oleh orang yang dia cintai dan akhirnya berusaha untuk mencari apa yang terjadi dengan menanyakan langsung ke orang tersebut. Menurutnya, kisah di lagu ini memang pernah ia alami sendiri. Penyanyi yang saat ini juga menjadi vokalis band The Groove ini memilih moment yang paling pas untuk merilis lagu terbarunya tersebut, setelah diketahui setahun lalu, penyanyi ini juga telah merilis single bertajuk “Sama Rata’.

“Jujur aku kangen membawakan lagu berkarakter ballad, dan memang kebetulan berjodoh dengan lagu ini, jadi lagu ini yang aku rilis dahulu untuk tahun ini. Lagu ini mengungkapkan rasa ingin tahu yang sebenarnya, jadi dia bilang kalau memang sudah tidak cinta katakan saja dan jangan dipaksa. Selain itu di lagu ini juga ada sedikit penyesalan karena mengenal orang yang dia cintai tadi.” Ungkap Tiara Effendy tetang lagu barunya tersebut.

 Pada penggrapan lagu ini, Tiara Effendy melibatkan banyak nama. Walaupun berkisah tentang pengalaman pribadinya, lagu “Jangan Dipaksa” ditulis oleh Jaz Hayat, Bembong Rifqy dan Gary Anake yang kemudian diaransemen oleh Iwan Popo. Selain itu, nama Boni Eko berperan sebagai Executive Producer sementara Ayoe Purnamasari bertindak sebagai Vocal Director.

Setelah 2 lagu yang telah dirilisnya diatas, Tiara Effendy juga sudah mempersiapkan lagu-lagunya yang lain. Bisa dikatakan lagu ini jadi pembuka perjalanan karya-karya baru Tiara Effendy yang akan dirilisnya secara bertahap. Penyanyi ini juga berharap karya-karya yang dia siapkan ini nantinya akan dapat dia perdengarkan ke seluruh penikmat musik di Indonesia. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.