Jinan Laetitia Berkolaborasi dengan Sheryl Sheinafia Rilis ‘Oh! All My Love’

Jinan Laetitia & Sheryl Sheinafia (istimewa) 

 Jakarta, DJC – Nama penyanyi asal kota Bogor ini tampak semakin eksis. Memulai berkarir di bidang musik melalui jalur independent, tapi karena memiliki karakter yang khas, akhirnya Jinan Laetitia bisa bergabung dengan label Warner Music Indonesia. Hal terbaru, musisi ini terlibat dalam pembuatan original soundtrack (OST) untuk film series berjudul “Alpha Girls”. Dimana keterlibatannya membuat OST, adalah kali pertama di perjalanan bermusik seorang Jinan Laetitia.

Di lagu ini, Jinan mengajak kolaborasi penyanyi Sheryl Sheinafia, Lagu berkarakter pop ini ditulis oleh Jinan Bersama dengan Abram Lembono dan Annamarie Rosanio. Dimana nama Abram Lembono sekaligus juga bertindak sebagai produser untuk lagu ini.

“Lagu terbaruku ini memiliki ceritanya tersendiri tentang sosok Alpha Girls, mulai dari liriknya dan ditambah dengan memasukkan energy yang upbeat. Apalagi lagu ini digunakan untuk sebuah film series yang sama-sama menceritakan lebih dalam lagi tentang lirik di lagunya tersebut,” Ungkap Jinan Laetitia melalui siaran persnya.

Keterlibatan musisi lulusan ITB jurusan FSRD, Sheryl Sheinafia ini justru membuat keduanya bisa bersinergi dengan baik. Bahkan saat proses rekaman mereka bergantian men-direct vokal masing-masing. Yang menurut Jinan, menjadi tantangannya tersendiri.

“Kita secara spontan sama-sama bisa merasakan dimana dan kapan harus saling mengisi, itu yang bikin proyek ini sangat endearing. Kemudian, bisa involved di series itu menjadi mimpi di karir para musisi, jadi saya sangat berterima kasih untuk kesempatannya ini,” Ungkap Sheryl Sheinafia

            Film series “Alpha Girls” ditayangkan melalui platform Viu. Dibintangi oleh nama-nama yang tak asing lagi di industri entertainment tanah air. Mulai dari, Tissa Biani, Jihane Almira, Tanta Ginting, Antonio Blanco Jr, Kevin Julio, Tessa Kaunang dan Yeyen Lidhya. Lagu ‘Oh! All My Love (From Alpha Girls) diharapkan semakin memperkuat film series yang akan mulai ditayangkan dalam waktu dekat ini. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.