“Chief Of Station” Membuka Kedok Persekongkolan Jahat

Jakarta, DJC – Kisah aksi spionase, menjadi ide menarik di banyak film bergenre action. Apalagi jika ada sebuah konspirasi atau persekongkolan jahat, yang melibatkan banyak nama besar. Walaupun kisah seperti ini banyak di film-kan, tapi masih menarik khususnya untuk pecinta film tentang spionase bergenre action. Film “Chief of Station” salah satunya. Ditulis oleh George Mahaffey, disutradarai oleh Jesse V. Johnson dan dibintangi oleh Aaron Eckhart, Olga Kurylenko, dan beberapa nama lainnya. Menghadirkan kisah spionase yang rumit yang melibatkan konspirasi para pimpinan badan intelegent.

            Berkisah, Benjamin Malloy (Aaron Eckhart) seorang anggota senior di CIA, merasakan ada yang tidak beres pada kematian istrinya Farrah (Laetitia Eido). Apalagi Farrah juga merupakan seorang anggota agen rahasia yang terlibat di banyak kasus multinasional. Mau tidak mau, Benjamin harus turun lagi kelapangan untuk menyelidiki kasus tersebut. Apalagi kantornya seperti menutup rapat dibalik kisah kematian Farrah, bahkan menuduh bahwa mendiang istrinya tersebut justru terlibat pada sebuah skandal spionase.

            Benjamin akhirnya menghungi teman lamanya John Branca (Alex Pettyfer) untuk mempertemukan dengan seorang agen FSB bernama Evgeny (Nick Moran). Agen FSB yang pernah berseteru dengannya ini dianggap mengetahui kisah dibalik terbunuhnya Farrah. Akan tetapi pertemuan ini tidak berjalan mulus, Benjamin ternyata dijebak. Untung ada sosok Krystyna Kowerski (Olga Kurylenko) yang berusaha membebaskannya saat ditangkap oleh para agen rahasia yang berusaha membunuh Benjamin.

            Yang menjadi sajian di film ini, tak hanya menampilkan aksi laga tapi juga kuat pada sisi cerita. Di sisi cerita inilah yang justru banyak ditonjolkan. Menghadirkan kisah rumit yang melibatkan banyak pihak, dan memang tidak mudah ditebak dari awal hingga menjelang akhir film. Dan tentunya tetap menampilkan aksi laga, dari pertarungan tangan atau aksi tembak menembak. Walaupun terkesan standart.

            Film ini memang tidak banyak memberikan kejutan, selain memasang nama besar seperti Aaron Eckhart dan Olga Kurylenko yang memang sudah dikenal digenre action. Alur cerita yang menarik, tentunya akan membuat pecinta film bergenre ini akan betah untuk menyaksin Chief of Station”. Apalagi ada beberapa adegan perkalahian tangan yang menegangkan. (sTr)

 


Chief Of Station

Jenis Film        : Action, Thriller

Produser          : Jonathan Halperyn, Steve Lee Jones, Daniel Kresmery, Matthew Shreder, Simon Williams

Sutradara         : Jesse V. Johnson

Penulis            : George Mahaffey

Produksi          : Bee Holder Productions, Concourse Media, Mirror Productions, Hero Squared, Ashland Hill Media Finance

Dustribusi        : Vertical Entertainment

Casts               : Aaron Eckhart, Olga Kurylenko, Alex Pettyfer, Laëtitia Eïdo Daniel Bernhardt, Chris Petrovski, Nick Moran, Kris Johnson, James Faulkner

STLS               : Dewasa 17 Tahun Keatas

Durasi              : 98 Menit

Diberdayakan oleh Blogger.