Bon Jovi Masih Berjaya, Rilis Album Baru “Forever”

Bon Jovi (istimewa)

 Jakarta, DJC – Bon Jovi membuktikan masih bisa mempertahankan eksistensinya, setelah 4 dekade lamanya berdiri. Sampai saat ini band yang pernah memenangkan penghargaan bergensi Grammy Award® dan juga menjadi band yang masuk di Rock and Roll Hall of Fame ini tetap bisa berkarya. Hal ini ditandai dengan perilisan album mereka yang terbaru bertajuk “Forever” melalui Island Record. Albumnya yang ke-16 ini menggungulkan hits yang bertajuk “Living Proof”. Berisi 12 track, yang masih menampilkan enerji bermusik luar biasa dari band berawak Jon Bon Jovi (vokal), David Bryan (keyboard), Tico Torres (drum), Hugh McDonald (bass). Phil X (lead gitar), Everett Bradley (perkusi) dan John Shanks (gitar) ini. Album ini disebut-sebut sebagai sebuah album berbahaya, di perjalan karir mereka selama ini.

“Rekor ini adalah kembalinya sebuah kegembiraan bagi kami. Dari saat penulisan, melalui proses rekaman, dan kemudian naikkanlah volumenya, lalu rasakan enaknya karya terbaru dari Bon Jovi,” kata Jon Bon Jovi mengenai album terbarunya tersebut melalui siaran persnya,

Seperti diketahui, Bon Jovi merupakan salah satu band rock paling iconik di industri musik dunia, dengan berbagai prestasi dan hits fenomenal yang pernah mereka ciptakan. Pada ajang Grammy Awards® yang ke-66 tahun ini (2024), Jon Bon Jovi dinobatkan sebagai MusiCares Person Of The Year 2024 dan mendapat penghargaan dengan digelar konser penghormatan all-star di L.A. Convention Center yang menampilkan Bruce Springsteen, Shania Twain, Melissa Etheridge, Sammy Hagar, Jason Isbell, Jelly Roll, Pat Monahan dari Train, dan banyak musisi papan atas lainnya.

Selain itu, untuk memperingati ulang tahun Bon Jovi yang ke-40, band ini merilis seri dokumen empat bagian di HULU tentang perjalan panjang karir bermusik mereka. Film serial ini bertajuk “Thank You, Goodnight: The Bon Jovi Story yang disutradarai oleh Gotham Chopra dan ditayangkan perdana di SXSW. Selama lebih dari 3 dekade berkarir, Bon Jovi tercatat telah menjual sebanyak 130 juta album di seluruh dunia. (sTr)

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.