Ariana Grande Promo Ke Indonesia, Pasang Foto di Billboard Jakarta

Ariana Grande (ustimewa)

 Jakarta, DJC – Indonesia merupakan pasar musik yang cukup potensial. Hal ini juga dirasakan oleh penyanyi cantik, Ariana Grande. Bagaimana tidak, penyanyi asal Florida ini sengaja melakukan promosi secara khsus di tanah air, terutama untuk mempromosijan music video dari single yang baru saja dirilinya bertajuk “The Boy Is Mine”. Promosi ini dilakukan dengan memasang foto ikoniknya (yg diambil dari music videonya tersebut), di billboard yang dipasang di Jakarta. Hal ini sekaligus bertujuan untuk mendekatkan lagi dengan fans-nya di Indonesia.

            Ariana Grande juga mem-posting video promo Indonesia di TikTok dan IG Story yang memperlihatkan billboard foto ikonik tersebut di titik tengah Jakarta yg sedang macet. Hal ini bukan tanpa alasan, selain menganggap Indonesia merupakan market yang penting untuk karya-karyanya, Indonesia menjadi salah satu dari 7 negara yang akan “didatangi” oleh Ariana Grande. Selain Indonesia, negara lainnya yang menjadi target kunjungannya adalah, Amerika, Australia, Brazil, Canada, Philippina, dan Inggris.

            Diketahui, “The Boy is Mine” merupakan single ketiga yang diambil dari album baru Ariana Grande bertajuk “Eternal Sunshine”. Dimana album ini masuk sebagai debut #1 di Billboard 200, dan merupakan album #1 keenamnya. Album ini juga menampilkan hits bersertifikat RIAA Platinum “Yes, and?” dan “We Can’t Be Friends (Wait hor Your Love)” yang mana kedua single tersebut juga masuk di debut #1 di Billboard Hot 100. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.