Alan Walker Tampil Sabtu Ini di PHANTOM PIK 2 Ground Park


Jakarta, DJC – DJ / Producer yang sedang naik daun, Alan Walker dipastikan akan tampil kembali di Indonesia. Diketahui DJ kelahiran Northampton, Inggris ini memang sudah beberapa kalai tampil di Indonesia. Kali ini DJ yang dikenal dengan single fenpmenalnya “Faded” ini akan menggelar konsernya pada Sabtu, 8 Juni 2024, di PHANTOM PIK 2 Ground Park. Konser ini merupakan rangkain perjalan “WalkerWorld Asia Tour 2024”. Adalah Color Asia Live dan Prestige Promotions yang memprakarsai digelarnya konser bergensi ini.

Pada acara jumpa pers yang diadakan di PHANTOM PIK(30/05/24), Rudy Salim, Chairman of Prestige Promotions mengungkapkan "Bekerjasama dengan Color Asia Live, kami bangga membawa DJ internasional top Alan Walker  yang sedang tur ke Indonesia.. Antusiasme yang luar biasa dari Alan dan para Walkers memotivasi kami untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi kalian pada 8 Juni mendatang di PHANTOM Ground Park PIK 2.Bersiaplah untuk menyanyi bersama dan berpesta sepanjang malam dengan top hits dari Alan Walker, yang akan tampil bersama teman-temannya Robin Packalen, Sofiloud, dan penyanyi kebanggaan nasional kita Putri Ariani. Dapatkan tiket Anda di www.alanwalkerjakarta.com dan jadilah bagian dari momen bersejarah ini.”

Sedangkan menurut David Ananda, Managing Director Color Asia Live mengatakan "Kami sangat bangga dan antusias menjadi bagian dari 'Alan Walker - WalkerWorld Asia Tour 2024' di Jakarta. Ini bukan hanya konser, tetapi sebuah pengalaman musik yang akan membawa fans lebih dekat ke dunia Alan Walker. Bersiaplah untuk menyaksikan pertunjukan yang akan mengguncang PHANTOM PIK 2 Ground Park dengan energi dan musik yang fenomenal."

Untung Pranoto, CEO dari Prestige Promotions menambahkan "Di Prestige Promotions, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para penikmat musik di Indonesia. Dengan penyelenggaraan 'Alan Walker - WalkerWorld Asia Tour 2024' di Jakarta, kami ingin menunjukkan bahwa Indonesia adalah panggung utama untuk event-event musik internasional besar. Pengunjung dapat mengharapkan standar produksi yang tinggi, keamanan yang terjamin, dan tentunya pertunjukan dari Alan Walker yang spektakuler".

Untuk menyaksikan pertunjukan Walkerworld di Jakarta, promotor menawarkan katagori tiket terbaru Festival B (Standing) dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp 490.000,- dan tersedia juga program BCA Beli 2 Dapat 3 khusus untuk kategori Golden Festival dan Katagori Festival hingga 7 Juni 2024. Berikut adalah informasi mengenai program BCA Beli 2 Dapat 3 di tiket.com (sTr)

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.