Aksi Anji Gelar Eksklusif Showcase Di Surabaya


Surabaya, DJC Untuk menyambut album terbarunya yang bertajuk “Samsara”, musisi Anji melakukan berbagai acara termasuk kegiatan promosi. Dibawah bendera MANJI Entertainment, digelarlah kegiatan yang bertajuk “A Journey To SAMSARA”. Salah satunya saat melakukan showcase yang diadakan secara eksklusif pada selasa, 28 Mei 2024 lalu. Event ini bertempat di Trans Icon Mall Surabaya. Tak tampil sendiri, Anji menggaet brand lokal KLT NEW dan bekerjasama dengan rekan-rekan influencer serta media lokal di Surabaya.

            Ekslusif Showcase ini mengingat kembali akan proses kelahiran dan peliknya perjalanan menuju kesuksesan dan konsistensinya dalam berkarya hingga saat ini. Anji berbagi cerita dan sekaligus membawakan beberapa lagu, termasuk single kedua dari album terbaru tersebut yang barjudul “Kamulah Orangnya”. Event ini semakin menarik dengan dukungan sound system dan lighting dari Melodia Surabaya.

"Saya sangat antusias untuk memperkenalkan single kedua dari album 'Samsara'. 'Kamulah Orangnya' adalah salah satu lagu favorit saya dalam album ini, dan saya berharap dapat berbagi kebahagiaan dan cinta kepada pendengar melalui lagu ini." Ungkap Anji kepada ratusan audiens yang hadir di gelaran tersebut.

Tentu saja event “A Journey To SAMSARA” disambut sangat antusias oleh warga Surabaya. Apalagi Anji juga mengajak beberapa influencer local untuk naik di atas panggung yang ikut meramaikan gelaran tersebut. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.