Siapkam Album Baru, Imagine Dragons Lepas “Nice to Meet You”

Imagine Dragons (istimewa)

 Jakarta, DJC – Popularitas Imagine Dragons, sebagai band yang paling diperhitungkan ternyata tidak mudah pudar. Band berawak Dan Reynolds (vokal, perkusi), Dan Platzman (drum, viola), Ben McKee (bass), dan Daniel Wayne "Wing" Sermon (gitar, mandolin) ini adalah band multi-Platinum dan juga pemenang penghargaan bergengsi sekelas GRAMMY. Band asal Las Vegas ini juga cukup produktif. Dan baru saja Imagine Dragons mengumumkan akan melepas album studionya ke-6 bertajuk LOOM”, yang akan dirilis pada tanggal 28 Juni mendatang. Sebagai pemanasan band ini juga sudah merilis lagu baru Nice to Meet You”.

            Lagu ini merupakan single mereka ke-3, yang akan dimasukkan ke album terbaru mereka tersebut. Sebelumnya pada awal bulan Mei ini, Imagine Dragons telah bekerja sama dengan pemenang penghargaan GRAMMY multi-Latin dan superstar global J Balvin untuk membagikan versi baru dari single hit mereka “Eyes Closed” (KIDinaKORNER/Interscope). Lagu ini juga didukung dengan perilisan music video kolaboratif.

            Album terbaru mereka, semakin menunjukan kekuatan jati diri mereka dalam bermusik. Dalam siaran pers-nya, band ini mengungkapkan bahwa album “LOOM” menjadi puncak dari expresi berkarya di sepanjang perjalanan karir bermusik Imagine Dragons. Album ini menampilkan 9 track baru, termasuk single hit diatas “Eyes Closed”. Album ini diproduksi seluruhnya oleh Imagine Dragons dan kolaborator lama mereka Mattman dan Robin, dimana mereka berhasil menemukan keseimbangan sempurna antara suara klasik yang menjadikan mereka superstar dan kesegaran yang membuat mereka gembira di studio.

Selanjutnya, band ini akan memulai tur utama di wilayah Amerika Utara, yang merupakan konser terbesar mereka hingga saat ini. Bertempat di tempat-tempat legendaris di seluruh negeri, acara ini dimulai pada 30 Juli 2024 di Camden, NJ di Freedom Mortgage Pavilion, melintasi pasar-pasar utama dari pantai ke pantai, dan berakhir pada 22 Oktober 2024 di Hollywood Bowl yang ikonik di Los Angeles. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.