Marion Jola Persembahkan Totalitas Di Single “Aku Takdirmu”

Marion Jola (istimewa) 

 Jakarta, DJC - Sebagai seorang penyanyi, Marion Jola semakin menunjukkan totalitasnya. Beberapa waktu terakhir, diketahui penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini tidak hanya tampil sebagai penyanyi, tapi juga sudah menulis lagunya sendiri. Seperti single yang baru saja dirilinya bertajuk “Aku Takdirmu”. Lagu baru yang masih dirilis di bawah Universal Music Indonesia ini diciptakan langsung oleh Marion Jola, dan bekerja sama dengan S/EEK serta Clara Riva, yang dikenal sebagai songwriter dengan banyak hits yang lahir ditangannya.

            Hadir dengan karakter musik Pop R&B yang simple dan catchy, lagu “Aku Takdirmu” ini menceritakan tentang seseorang yang meyakinkan pasangannya bahwa ia adalah pasangan yang ditakdirkan untuknya, hanya untuknya, bukan orang lain. Dan, itu yang dia rasakan selama ini sejak bertemu dengan pasangannya ini.

“Intinya sih lagu ini memang suatu pernyataan seseorang yang sangat mencintai pasangannya itu, dan berusaha untuk meyakinkannya, kalau mereka berdua adalah pasangan yang ditakdirkan untuk bersama,” ungkap penyanyi yang biasa disapa Lala ini tentang lagu barunya tersebut.

Perilisan single baru “Aku Takdirmu” ini juga disertai perilisan music video yang hadir dengan konsep simple tapi terkesan sexy. Dimana music video ini diproduksi oleh Maha Pictures dengan Ryoichi Hutomo sebagai sutradaranya. Bahkan Marion Jola juga ikut andil sebagai co-director untuk music video ini, sehingga membuat visual music video “Aku Takdirmu” benar-benar menunjukkan identitasnya.

“Harapannya sih untuk laki-laki yang mendengarkan lagu ini semoga kalian jatuh cinta sama karakter perempuan dalam lagu ini. Sementara untuk teman-teman perempuan semoga kalian jadi ada perasaan ingin menjadi karakter perempuan yang diperankan dalam lagu ini,” tutup Marion Jola. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.