“Istimewa” Debutan Angginaprita Ke Pentas Nasional


 

Jakarta, DJC – Banyak nama baru yang terus meramaikan pentas musik Indonesia. Angginaprita Descaprita, adalah seorang solois pendatang baru asal Lampung, yang juga mencoba hadir dengan merilis debut single-nya yang bertajuk “Istimewa”. Lagu ini merupakan hasil karyanya sendiri, menampilkan pop-ringan dengan balutan aransemen yang simple. Di produksi oleh STV Records dan distribusi digitalnya dikerjakan oleh Dinamis Music serta menggandeng Cadaazz Pustaka Music sebagai label rekanan.

            “Lagu ini bercerita tentang kisah nyata kehidupan kita semua, kayaknya banyak yang relate juga dengan kisah di lagu ini. Ceritanya simpel kok, tentang seseorang yang putus cinta dan akhirnya ketemu dengan seseorang yang ternyata jauh lebih baik dan akhirnya happy ending”, jelas solois kelahiran Tanjung Karang, Lampung ini mengenai lagunya tersebut.

            Tidak hanya sebagai penyanyi dan songwriter, musisi yang biasa dipanggil Anggi ini juga bertindak sebagai produser. Anggi juga melibatkan masukan dan bantuan dari banyak teman musisinya di Lampung. Diakuinya proses pembuatan lagu ini cukup lama, karena beberapa hal. Lebih lanjut Anggi mengungkapkan, “Proses pemilihan lagu, produksi rekaman sampai finalisasi lagu ini terbilang cukup lama, hampir 2 tahun. Nulis lagunya cepet, tapi proses pembuatannya yang lama, karena aku melibatkan teman-teman musisi yang aku percaya dan mereka punya kesibukan yang cukup padat. Apalagi setelah lagu sudah jadi, malah masih ada beberapa revisi, sebelum akhirnya lagu ini sudah benar-benar siap untuk dirilis.”

Sebagai tambahan informasi, Anggi memulai karir bermusiknya sejak tahun 2004, dengan menjadi vokalis untuk beberapa grup band. Salah satunya saat menjadi vokal utama band D’Stage, yang berada dibawah Deteksi Porduction. Anggi menjelaskan sudah banyak pengalaman yang di lewatinya di industri musik nasional dan sadar betul bahwa persaingan di industri musik dan dikalangan solois perempuan sangatlah ketat. Untuk itu, Anggi tidak mau muluk-muluk, penyanyi ini hanya berharap single perdananya ini bisa dinikmati dan di terima semua orang. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.