CNBlue Tampil Lagi di Jakarta Pada 25 Mei 2024



Jakarta, DJC – Band indie pop asal Korea Selatan, CNBlue dipastikan akan menemui fans-nya (yang disebut Boice) di tanah air. Setelah tampil di Jakarta pada tahun 2017 silam, band yang berawak Jung Yong Hwa (vokal utama, pemimpin, gitar ritme), Lee Jung Shin (gitar bass, vokal) dan Kang Min Hyuk (drum, vokal) ini dipastikan akan kembali menggelar konsernya di Indonesia. Gelaran yang bertajuk CNBLUE Live 'CNBLUENTITY ini akan digelar pada 25 Mei, 2024, di Hall 1, ICE BSD. Tanggerang. Konser ini merupakan bagian dari perjalanan tour mereka keliling Asia.

            Konser musik dari band yang memulai debutannya saat merilis album “Now or Never” pada 2009 lalu ini dipromotori oleh Sparkling Star Entertainment dengan 99 Ways Production sebagai production partner. Melalui promotor, para personil CNBlue mengungkapkan rasa antusiasnya untuk bersua dengam Boice di Indonesia.

“Halo, kami CNBLUE! Pertama, kami membawa berita bahagia untuk Boice. Akhirnya kami akan datang untuk menemui kamu semua di 2024 CNBLUE Live 'CNBLUENTITY' in Jakarta. Kami terakhir tampil ke Jakarta pada tujuh tahun lalu. Membayangkan pertemuan dengan Boice Jakarta setelah sekian lama, saya pun jadi tidak sabar. Rasanya berdebar-debar membayangkan pertemuan kita nanti." kata Jung Yong Hwa lewat siaran persnya

Sementara itu, Min Hyuk menekankan pentingnya persiapan bagi para fans."Pastikan nanti kalian tidur yang cukup, ya. Ayo kumpulkan energi kalian untuk bersenang-senang bersama kami di venue."

"Apalagi karena Jakarta adalah kota terakhir yang akan kami kunjungi untuk Asia Tour. Mohon nantikan penampilan kami, karena kami akan menyiapkan yang terbaik." Ungkap Jung Shin menambahkan.

Harga tiket 2024 CNBLUE Live 'CNBLUENTITY' in Jakarta masih tersedia di www.tiket.com mulai Rp 1.299.000 hingga 3.Rp 3.399.000, dengan benefit antara lain soundcheck, goodbye session, official photocard, event poster untuk kategori-kategori yang sudah ditentukan. (sTr)



Diberdayakan oleh Blogger.