Billie Eilish Rilis Album Dan Umumkan Promo Tour “Hit Me Hard And Soft”

Billie Eilish (istimewa)

Jakarta, DJC – Nama Billie Eilish sukses menyedot perhatian industri musik dunia. Dengan karakter suara yang unik, penyanyi asal Los Angeles ini berhasil mencetak beberapa hits yang fenomenal. Mengikuti perjalanan kariernya di pentas musik, Billie Eilish baru saja merilis studio Album yang ke-3 bertahul “Hit Me Hard And Soft”. Melalui siaran persnya, penyanyi ini mengunkapkan, bahwa album ini merupakan kumpulan lagu yang beragam namun kohesif, idealnya didengarkan secara keseluruhan dari awal hingga akhir. Album ini berfungsi persis seperti judulnya: memukul Anda dengan keras dan lembut baik secara lirik maupun sonik sambil mengubah genre dan menentang trend di sepanjang prosesnya

            Album ini menampilkan 10 track yang ditulis pemenang GRAMMY® dan Academy Award ini bersama FINNEAS, saudara laki-lakinya dan kolaborator lamanya. Dimana kolaboratornya ini juga bertindak sebagai produser di album tersebut. Yang unik di album ini justru Billie Eilish menampilkan banyak genre, dan tidak hanya menampilkan satu genre saja.

            Tidak hanya dalam format digital, album yang remis dirilis pada 17 Mei lalu ini juga hadir dalam format fisik. Penyanyi ini juga menunjukan kepeduliannya dengan lingkungan hidup. Dan sebagai upaya berkelanjutan untuk meminimalkan limbah dan memerangi perubahan iklim, album Hit Me Hard And Soft” dalam format fisik dalam varian terbatas, diproduksi dengan menggunakan 100% bahan daur ulang.

            Untuk mendukung promosi perilisan album ini, Billie Eilish juga sudah mengumumkan promo tur yang bertajuk “HIT ME HARD AND SOFT: THE TOUR”. Diproduksi oleh Live Nation dan dimulai pada bulan September 2024. Penyanyi ini akan memulai turnya di Amerika Utara yang berlangsung hingga akhir Desember 2024. Tur ini akan dilanjutkan di Australia mulai Februari 2025 sebelum turnya di Eropa, Inggris, dan Irlandia. Akankah mampir ke Indonesia? (sTr)

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.