Kolaborasi Nyoman Paul & Andi Rianto Rilis Single “The Way You Look at Me”

Nyoman Paul & Andi Rianto (istimewa)

Jakarta, DJC – Nama Nyoman Paul bisa jadi termasuk anyar di industri musik nasional. Akan tetapi penyanyi kelahiran Bali 23 Juni 2001 ini adalah salah satu finalis dari ajang pencarian Bakat Indonesian Idol Seasion 12 (2022 – 2023). Penyanyi / Musisi ini sebelumnya sempat merilis debut “Bernafaslah Sejenak” (2023) yang membuat namanya semakin dikenal. Sebagai langkah karir selanjutnya, Nyoman Paul Kembali merilis single terbarunya bertajuk “The Way You Look at Me”. Tidak tanggung-tanggung, nama Andi Rianto yang merupakan produser, arranger, sekaligus salah satu pencipta lagu terbaik di tanah air ikut berkolaborasi di lagu ini.

            Lagu “The Way You Look at Me” sebenarnya bukan lagu yang baru. Karena lagu ciptaan dari Keith Follesé dan Andrew Fromm ini pernah dipopulerkan oleh penyanyi asal Filipina, Christian Bautista pada tahun 2004 lalu. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta yang romantis, tentang tatapan mata yang tak terlupakan dari seseorang yang dicintainya. Sebuah tatapan yang memiliki arti tersendiri tentang makna cinta yang hanya dia saja yang bisa mengerti.

            Nyoman Paul sendiri mengaku bahwa dirinya merasa terhormat karena bisa dipercaya untuk membawakan kembali lagu yang telah melegenda ini. Bukan Andi Rianto kalau lagu ballad ini hanya tampil dengan aransemen biasa saja. Komposer ini sukses menghadirkan gubahan musik yang luar biasa untuk lagu ini, dengan melibatkan Budapest Scoring Orchestra. Sehingga lagu ini tampil lebih megah, yang membuat nuansa romantisme di lagu ini semakin terasa dalam.

“Kenapa saya memilih lagu ini? Karena lagu ini sangat bagus, dan cocok untuk dibawakan dengan karakter vokal yang dimiliki oleh Nyoman Paul dan ternyata hasilnya sangat memuaskan,” ujar Andi Rianto tentang lagu di atas.

            Sedangkan menurut sang peanyanyi yang juga mantan atlit sepak bola ini, mengungkapkan bahwa lagu ini memang menjadi lagu favoritnya sejak dulu. “Lagu ini adalah lagu bagus dan menjadi salah satu favorit saya juga. Jadi, pastinya ada tantangan tersendiri saat membawakan dengan karakter dan warna dari vokal saya. Namun, dengan banyaknya dukungan, saya kira hasilnya juga bagus untuk yang versi sekarang. Harapan saya lagu ini tidak hanya dinikmati oleh pendengar baru saja, saya juga berharap lagu ini juga bisa memberikan suasana nostalgia bagi pendengar yang sudah familiar dengan lagu ini sebelumnya,” tutup Nyoman Paul. (sTr)

  

Diberdayakan oleh Blogger.