All Artist Dua Suara Media, Ajak Merayakan Kebersamaan Pada Nuansa Lebaran

William Tan & All Artist Dua Suara Media

 Tanggerang, DJC – Rasa sukacita pada moment Lebaran, dilakukan dengan banyak cara. Bagi kalangan musisi, di bulan Ramadhan biasanya disambut dengan merilis lagu bernuansa religi. Hal inilah yang dilakukan oleh label Dua Suara Media, yang mengajak All Artist-nya untuk merayakan meriahnya Lebaran dengan merilis lagu "Lebaran All Stars". Sebuah single untuk merangkum kebersamaan dan merayakan moment Lebaran dengan sukacita. Lagu istimewa ini diciptakan oleh Pepep ST12, yang melibatkan beberapa artis yang berada di bawah naungan Label ini, antara lain: Raffa Affar, Fahri Ahmad, Dimansyah Laitupa, Shara Clara, Yurisana Septeasa, Salma Putri dan Reyhan.

            Perilisan single terbaru ini, diresmikan dengan menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan para awak media dan seluruh jajaran artist yang tergabung di Label ini, yang bertempat di The Breeze, BSD City, Tanggerang (20/03/24). Tidak hanya Bukber, di moment ini Dua Suara Media juga menampilkan seluruh artist diatas, untuk tampil membawakan lagu hits terbaru mereka satu-persatu. Selain nama-nama diatas, juga ada penampilan spesial dari Qhutbus Sakha, sebuah band yang memainkan musik positif. Kali ini diwakili oleh sang vokalis, Sonia yang tampil menghibur audiens yang hadir.

            Menurut William Tan, Director & Founder dari Dua Suara Media mengungkapkan, bahwa Label yang didirikan pada awal tahun 2023 ini berusaha untuk menampilkan talenta terbaik untuk masyarakat Indonesia dan beberapa negara lainya seperti Malaysia hingga Singapura. “Kami berharap, sajian musik kami bisa diterima dengan baik. Karena kami selalu memilih artis yang memiliki potensi besar, dari berbagai genre. Untuk single terbaru Lebaran All Stars, kali ini kami memang ingin memfokuskan untuk moment bulan Ramadhan. Walaupun all artist yang tergabung memiliki latar belakang musik yang berbeda. Tapi justru disinilah kekuatan dari lagu ini.” Jelasnya lebih lanjut.

Pepep SE12 and All Artist Dua Suara Media

            Sebagai penulis lagu, sekaligus team produksi di lagu "Lebaran All Stars"ini, Pepep ST12 mengaku tidak menemui banyak kendala. Apalagi drummer asal kota Bandung ini memang sudah lama bekerjasama dengan pihak Label. Tidak hanya menulis lagu, tapi Musisi ini juga menjadi vocal director untuk single ini.

Lebih lanjut, Pepep ST12 ini mengungkapkan, “Surprise saja, ketika saya menulis lagu ini awalnya pihak Label mengatakan hanya 4 penyanyi saja yang terlibat, tapi akhirnya menjadi 7 nama. Saya bertemu All Artist ini justru pada hari H saat mulakukan take vocal. Awalnya agak kaget, karena kebanyakan saya tidak pernah bertemu mereka secara langsung, dan tidak tahu benar karakter vokal masing-masing penyanyi. Tapi karena mereka cukup professional, dengan sedikit arahan recording berjalan cukup lancar.”

Jadilah lagu "Lebaran All Stars" dan hadir dengan musik pop easy listening, yang memadukan elemen-elemen tradisional dengan sentuhan pop modern yang segar. Apalagi lagu ini merupakan perpaduan harmoni vokal dari jajaran All Artist Dua Suara Media. Dimana setiap penyanyi menampilkan ciri khasnya masing-masing, yang bisa berkolaborasi dengan apik dan saling mengisi. Lagu "Lebaran All Stars" yang dirilis bersamaan dengan musim perayaan menyambut Lebaran, menawarkan penikmat musik untuk menjadikannya sebuah soundtrack menemani perayaan dan pertemuan dengan orang-orang terkasih. Apalagi di moment Lebaran, yang tentunya hadir dengan nuansa kebahagiaan dan kehangatan ekstra pada perayaan liburan.

(Ki-ka) Yurisana Septeasa, Sonia (Qhutbus Sakha),  Dimansyah Laitupa

Di acara Bukber kali ini, lagu "Lebaran All Stars" ini dinyanyikan secara live oleh jajaran All Artist Dua Suara Media di depan Audiens. Seperti tersebut di atas, masing-masing penyanyi juga tampil menghibur dengan single terbaru mereka masing-masing. Rencananya Dua Suara Media akan merilis beberapa nama baru lagi dan tentunya dengan single terbaru mereka. Sebagai Label dan Penerbit Musik Digital, PT Dua Suara Media berkomitmen untuk menghadirkan lanskap musik digital yang lebih beragam, inspiratif dan bermakna bagi semua orang. Yang tentu saja akan selalu menghadirkan musik-musik yang berkualitas. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.