Menjelang EP, Noui Rilis “The Moon Is Not Here”

Noui (Istimewa)

Jakarta, DJC – Memulai langkah kariernya dari men-cover lagu di kanal YouTube, membuat Noui semakin mematangkan dirinya menjadi solois yang cukup diperhitungkan. Kariernyapun semakin berkembang, saat Noui bergabung dengan Wonderland Records / Universal Music Indonesia (2021). Dimulai saat merilis single debutnya “Everytime We Fall di tahun yang sama. Single inilah yang cukup kuat mendongkrak popularitasnya. Tidak berhenti sampai disitu, Noui langsung melepas EP bertajuk Innerchild (2022), EP berisi 6 track lagu, yang menggungulkan single “Innerchild”. Sebuah lagu yang berkisah masa kecil seseorang yang diliputi trauma, dan peristiwa yang terkadang sulit dicerna.

            Nama "noui", berarti "baru" atau "yang baru" dalam bahasa Latin, yang juga menunjukkan keseriusannya dalam berarir di industri musik.  Sebagai penyanyi sekaligus songwriter, karya-karyanya memang layak di apresiasi. Bahkan solois ini juga terlibat di dalam sebuah Original Soundtrack (OST). Lagunya berjudul “Hometonone” menjadi salah satu soundtrack film horor, sekuel dari film terlaris Keramat, “Keramat 2” (2021). Yang membuat namnaya semakin diperhitungkan di pentas musik nasional. Apalagi film tersebut termasuk sukses dipasar.

            Keterlibatannya di OST film horor ternyata terus berlanjut. Lagu terbarunya The Moon Is Not Hereterpilih sebagai OST film horor "Bangku Kosong," yang disutradarai oleh Monty Tiwa. Film ini akan dirilis di seluruh bioskop pada bulan Oktober 2023 mendatang. Tidak hanya dipersiapkan sebagai OST, lagu The Moon Is Not Here” yang ditulis oleh Noui sendiri, dengan arahan vokal oleh Gamaliel, dan diproduksi oleh CVX ini juga dijadikan pemanansan untuk EP yang akan segera dirilisnya, bertajuk Border Room”. Produktifitas dan perjalana kariernya yang tentunya tidak bisa dianggap biasa saja. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.