Kaleb J Melepas Singel Terbaru “Jalan Terbaik”

Kaleb J (istimewa)

 Jakarta, DJC – Di industri musik tanah air, nama penyanyi R&B Indonesia, Kaleb J sudah tidak asing lagi. Jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia ini termasuk produktif. Dan pada tahun ini, penyanyi asal Jakata ini kembali merilis single terbarunya “Jalan Terbaik”. Sebuah lagu yang menurutnya khusus diperuntukkan bagi penikmat musik di Indonesia. Lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan berusaha mengarahkan hubungan mereka ke arah yang sama, walau akhirnya harus berpisah.

            Sebuah kisah cinta yang tentunya bisa relate dengan banyak orang. “Ibarat kereta, kita tuh berperan sebagai penumpang yang berjalan ke arah yang sama, tapi masing-masing dari kita punya tujuan pemberhentian yang berbeda-beda, Karena menurutku, seringkali kita sebagai manusia selalu memaksakan apa yang kita inginkan untuk terwujud. Padahal, belum tentu hal itu baik untuk kita. Setiap hal yang terjadi dalam hidup ini pasti ada maksud dan pelajarannya, lagipula Jalan Terbaik nggak melulu happy ending kan?”  jelas Kaleb J mengenai materi lirik di lagu barunya ini.

Sejalan dengan perilisan single ini, Kaleb J juga melakukan aktivasi khusus agar lebih mendekatkan materi lagu ini ke para pendengarnya. “Aku bikin random interview dan ngasih denger lagu ini ke orang yang aku interview. Aku juga bikin hearing session secara online dan offline. Tujuannya adalah untuk tau tanggapan mereka tentang lagu aku sekaligus tau juga perasaan mereka saat dengerin lagu itu,” Ungkap penyanyi ini.

Untuk penggarapan single ini, Jaleb J melibatkan beberapa nama seperti Belanegara Abe, Abraham Edo, Adrian Rahmat Purwanto, Ivan Tangkulung, Irvnat, Yusup Albantani, Hery Alesis, hingga Dimas Pradipta. Kaleb J berharap lagu ini bisa memberikan dampak terbaik bagi pendengarnya. Apalagi bagi mereka yang relate dengan kisah di lagu ini, untuk bisa move on. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.