Konser Dua Dekade D’MASIV Sukses Dengan Banyak Kolaborator

Konser Dua Dekade D’MASIV

Jakarta, DJC – Memperingati 2 dekade dalam berkarya, D’Masiv menggelar pertunjukan spesial bertajuk Dua Dekade D’Masiv. Konser yang diselenggarakan pada tanggal 1 Juli 2023 lalu, di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta, ini berjalan dengan sukses. Apalagi melihat antusias pengunjung yang hadir pada perhelatan tersebut. Band berawak, Rian Ekky Pradipta (vokal), Nurul Damar Ramadan (gitar), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), Vegry Harindah Husain (kibor) dan Wahyu Piadji (drum), tampil all out hampir selama 2 jam menghibur Masivers (panggilan untuk fans band ini).

            Gelaran konser ini hadir dengan kemasan yang istimewa. Band asal Jakarta ini membawakan sekitar 25 lagu, yang sebagian besar menjadi hits dan cukup digemari di tanah air, seperti lagu “Cinta ini Membunuhku”, “Merindukanmu”, “Rindu Setengah Mati”, “Aku Percaya Kamu” dan masih banyak lagi. Konser Dua Dekade D’Masiv” menjadi semakin istimewa, karena band yang terbentuk pada 03/03/2003 ini mengajak serta beberapa nama besar untuk berkolaborasi di atas panggung. Sebut saja Hindia, Feby Putri, Sore hingga Fariz RM. Tentunya nama-nama ini sanggup memberikan nunasa yang berbeda, saat berkolaborasi di atas panggung.

            Adalah RamenYA yang menggagas konser spesial ini, dan dipromotori oleh Boss Creator. Kolaborasi keduanya sanggup memberikan sajian konser yang menarik. Baik dari tata panggung, konsep, tata cahaya dan tentunya dengan dukungan sound system yang mumpuni. Apalagi konser ini berjalan cukup aman dan lancar. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.