Kolaborasi Kenny Gabriel, Jelita, dan Kara Chenoa di Single “Grapevine”

 

Kolaborasi Kenny Gabriel, Jelita, dan Kara Chenoa  

Jakarta, DJC – Era sosial media memang sering menimbulkan berbagai masalah yang kotrovertif. Belum lagi berbagai komentar yang seakan sering menghakimi aktifitas seseorang di sosial media tersebut. Keresahan inilah yang dirasakan oleh DJ Kenny Gabriel bersama 2 artis pendatang baru, Jelita & Kara Chenoa. Untuk merespon fenomena tersebut, ketiganya-pun akhirnya mengeluarkan single bertitelGrapevine. Di single ini, ketiganya menuangkan bahwa mereka bisa saja untuk bersikap “bodo amat” terharap komentar buruk dari netizen di dunia maya maupun dunia nyata. Menurut mereka, setiap apa yang mereka lakukan pasti akan ada saja orang yang tidak suka. Justru itu mereka lebih baik bersikap “bodo amat” dan tetap menjalani hidup yang kita suka.

Single yang sudah bisa didengarkan disemua digital platforms ini dibawah naungan rumah produksi. VURPLAY, dimana produksi lagu ini sepenuhnya dilakukan di Chillduck Studio. Kolaborasi ini memang menampilkan 3 karakter bermusik yang datang dari latar belakang berbeda, akan tetapi menjadi sinergi yang tampil lebih fresh. Justru latar belakang bermusik yang berbeda inilah, yang membuat lagu ini menjadi menarik.

Dalam penggarapan single ini, Kenny Gabriel sebagai produser sepenuhnya bertanggung jawab atas keseluruhan musik, sedangkan Jelita dan Kara Chenoa bertanggung jawab untuk penulisan liriknya. Dengan didukung penuh oleh Adityar Andra, sebagai Executive Producer dan A&R, perwalikan dari VURPLAY. Rekaman lagu ini juga turut dibantu oleh Uga Swastadi sebagai mixing engineer dan Adityar Andra sendiri sebagai mastering engineer. Dan untuk artwork, Kenny Gabriel & Kara Chenoa mempercayakan sepenuhnya kepada Jelita untuk mengarahkan seluruh visual dalam lagu ini. Sebuah kolaborasi yang siap meramaikan panggung musik nasional. (sTr)


Diberdayakan oleh Blogger.