Kisah Personal di Single Terbaru TB AJI

TB Aji 'Simpan Hati' (Istimewa)


 Jakarta, DJC – Nama TB Aji termasuk pendatang baru di panggung musik nasional. Akan tetapi solois asal Jakarta ini, sudah merilis debut single Tukar Rasa pada Oktober lalu. Single yang sekaligus menandai awal kariernya. Ternyata eksitensinya terus berlanjut, belum sebulan debut single tersebut dirilis, TB Aji kembali merilis lagu terbaru bertajuk Simpan Hati(10/11/22), dengan menggelar launching spesial di sebuah club di kawasan Plaza Senayan, Jakarta.

            Dirilisnya single baru ini dirasa berhubungan dengan lagu sebelumnya. Jika sebelumnya bercerita tentang hati yang terluka, sekarang sudah waktunya untuk move on, dengan lagu terbaru, yang menceritakan tentang perasaan yang sulit untuk diungkapkan. Walaupun kedua lagu ini tidak ditulis saling berhubungan, akan tetapi menurutnya bisa menjadi jalinan sebuah cerita yang bersambung.

            “Kalau sebelumnya merasakan hati yang terluka, harus langsung move on, tidak usah berlarut-larut. Cukup 1 bulan saja. Dan single terbaru ini bisa mewakili hal tersebut. Lagu baru ini sangat personal, karena saya merasakan cerita di lagu ini. Pada sebuah pertemuan dan perkenalan pasti akan menentukan arah hati satu sama lain. Itulah mengapa harus Simpan Hati yang menjadi ungkapan dan makna saat menuliskan lirik lagu ini” Ungkap TB Aji saat jumpa pers di acara launchung lagu terbarunya tersebut.  

            Proses pembuatan lagu ini bisa dibilang lumayan cepat, karena menurut TB Aji materinya cukup mudah didengar dan dinyanyikan. Tidak banyak kendala selama proses pembuatan lagu ini. Apalagi TB Aji cukup merasa senang bisa kerja bareng bersama komposer dan arranger handal seperti Dinno Taruprajoko & Jeffrey Stefanus.


Sedangkan menurut Ferry Ardiansyah selaku executive producer Dumeca Records, lagu ‘Simpan Haticocok dinikmati menemani rasa baper para pendengar. Music video-nya diproduksi juga oleh Dumeca Pictures yang berlokasi di Bali. Pemilihan lokasi ini dikarenakan nilai eksotik dan pesona alam yang bisa menjadi magnet untuk lagu ini.

“Ini sekaligus sebagai upaya dalam rangka membangkitkan kembali pemulihan pariwisata di saat pandemi yang mulai berangsur berakhir”, Ungkap Ferry Ardiansyah yang juga berperan sebagai director dalam music video di lagu ini. (sTr).
Diberdayakan oleh Blogger.