Fiko Nainggolan Resmi Rilis MV ‘Semoga Jumpa Lagi’

 

Fiko Nainggolan Rilis MV Semoga Jumpa Lagi

Jakarta, DJC – Sebagai solois, nama Fiko Nainggolan termasuk pendatang baru. Akan tetapi karyanya sudah mendapatkan respon positif di pasar musik nasional. Pada awal Agustus lalu penyanyi sekaligus songwriter ini telah merilis single ‘Semoga Jumpa Lagi’  dibawah bendera Dumeca Record. Dimana lagu ini juga cukup diminati pecinta musik tanah air. Melihat respon yang positif, akhirnya lagu ini divisualisasikan dalam bentuk musik video (MV). Dalam hal ini pihak label memberi kebebasan buat Fiko dalam bereksplorasi untuk konsep dasar dari MV dari laguya tersebut, dengan menggandeng sutradara video klip Baday Rayhan.

                “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Dumeca Records yang betul-betul memberi ruang untuk saya berekspresi dari pembuatan konsep lagu hingga pemilihan karakter konsep video musiknya. Pengerjaan video musik ini berjalan relatif sesuai rencana. Kami melakukan beberapa kali meeting untuk memastikan shooting berjalan dengan tepat. Shooting-nya sendiri kami lakukan satu hari penuh di Jakarta Film Studios.” ujar Fiko mengenai MV-nya tersebut.

                Acara perilisan MV / pemutaran perdana diadakan dibilangan cafe di wilayah Jakarta Selatan (31/08/22). Sekaligus bertepatan dengan digelarnya event yang bertajuk ‘Tebar Pesona: Special Show’. Dimana di event ini menampilkan aksi band-band pendatang baru yang berbakat.

                “Acara komunitas ‘Tebar Pesona’ saya gagas untuk menjadi tempat buat teman-teman musisi menggeber karyanya masing-masing. Saya merasa ‘Tebar Pesona’ ini sangat pas digunakan juga untuk pemutaran perdana MV saya tersebut. Sekaligus kita juga dihibur aksi beberapa musisi pengisi ‘Tebar Pesona’ di volume-volume sebelumnya.” Ungkapnya.

Tidak hanya merilis MV terbarunya, Fiko Nainggolan juga tampil live diriingi band pendukung malam itu, membawakan beberapa kompoisisi lagu karyanya. Dengan dirilisnya MV ‘Semoga Jumpa Lagi’ Fiko dan pihak Dumeca Records berharap, agar lagu ini bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat yang lebih luas. (sTr)


Diberdayakan oleh Blogger.