Uang Saku Tambahan Buat Musisi dari FENIX360

 

 Launching FENIX360 (istimewa)

Jakarta, DJC – Aktifitas musisi atau yang bergerak di bidang entertainment, saat ini banyak didukung oleh sosial media. Beberapa diantaranya bahkan mendapat keuntungan dari hal tersebut. Akan tetapi, apakah ada aplikasi (sosmed) baru yang bisa menambah penghasilan para musisi, creator dan mereka yang bergerak di industri entertainment? Hal ini dijawab saat muncul aplikasi baru bernama FENIX360. Sebuah platform media sosial yang mendukung penjualan semua hasil karya melalui pengalaman baru dalam menghasilkan uang. Produk aplikasi dari sebuah perusahaan global yang berbasis di Singapura, mulai diperkenalkan di tanah air (10/06/22) di sebuah cafe, dibilangan Kemang, Jakarta Selatan.

            Produk ini menggunakan Blockchain, yang memungkinkan mengubah bisnis tradisional yang menyulitkan pencipta mendapatkan hasil maksimal atas karyanya. Melalui sebuah ekosistem dan pengalaman yang memberikan peluang agar pelaku seni atau pencipta sebuah karya mendapatkan bagian lebih besar dari penjualan karya-karya mereka, tanpa perlu melibatkan pihak ketiga. Dan tentunya dengan pendapatan yang transparan.

            Tidak hanya buat musisi dengan karya lagunya, platform ini juga men-support aktifitas aktor, model, komedian, penari hingga pelukis untuk bisa mendapatkan hasil iklan hingga 80 persen. Bahkan bisa mendapatkan 95 persen atas transaksi non-fungible token (NFT), merchandise, tiket pertunjukan, serta hasil livestream. Apalagi, pengguna produk ini, bisa terhubung baik dan personal dengan para penggemarnya (fans). Platform yang mudah pengoperasiannya ini difungsikan menjadi “sebuah aplikasi sosial media untuk semua”, yang memungkinkan publik khususnya para musisi (pencipta lagu, komposer dan penyanyi), aktor dan konten kreator mengintegrasikan karya-karya mereka dari YouTube, Instagram, Tiktok ke dalam FENIX360 dengan mudah, cepat, aman

            Menurut Allan Klepfisz, CEO FENIX360 mengatakan bahwa dengan hadirnya FENIX360 diharapkan dapat mendukung dan memfasilitasi serta memberikan apresisasi tinggi bagi para musisi, aktor dan konten kreator dalam berkarya. “Kami sangat senang telah mencapai titik ini. Yang mengejutkan dan menggembirakan kami, kami meluncurkan dengan 1.000+ Duta Artis Global FENIX. Kami bermaksud untuk segera kembali dengan fakta-fakta nyata tentang peluncuran kami. Meskipun saat pertama kami hadir faktanya belum membanggakan, namun semoga akan segera ada waktu untuk FENIX360 berkibar di dunia maya. Kami ingin semua komunikasi kami didasarkan pada substansi bukan stagnan atau bahkan hanya keyakinan yang kuat saja, Kami akan sangat senang jika ada pihak lain mengikuti jejak kami untuk kebaikan para artis khususnya di Indonesia. Kami telah memulai sesuatu yang hebat dan menggali potensi yang belum dimanfaatkan untuk meningkatkan pendapatan mereka,” ujar Klepfisz.

            Walaupun baru diperkenalkan, aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh para creator di indonesia. Platform FENIX360 sudah bisa di unduh di Apps Store. Dan dalam waktu dekat, akan muncul dalam versi bahasa Indomesia. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.