Prost Fest 22, Kuatkan Eksistensi Local Hero

 

Press Conference Prost Fest 22

Jakarta, DJC – Setelah Pandemi mulai mereda, banyak festival musik mulai di gelar. Tentu saja hal ini menjadi angin segar di industri musik tanah air. Apalagi festival tersebut bisa mengakomodasi eksistensi musisi tanah air. Hal inilah yang menjadi salah satu semangat gelaran “Prost Fest 2022”. Sebuah festival musik yang memang ingin menguatkan eksistensi local hero, apalagi dengan mengambil tema “Local Pride for Music Festival in The Beach”. Sebuah gelaran musik yang akan menampilkan fresh experience, dengan dukungan nuansa keindahan Pantai.

            Prost Fest 2022 ini bahkan digelar selama 2 hari, pada 13 – 14 Agustus depan, berlokasi di pantai Mertasari, Sanur Bali. Event ini tidak main-main, karena akan menampilkan total 34 band / artis yang sedang naik daun. Dan yang lebih menarik lagi, justru 60% dari para penampil tersebut, adalah local hero (asal Bali). Nama-nama seperti: Superman Is Dead, Navicula. The Hydrant, Manja dan beberapa nama band asal Bali lainnya akan hadir sepanggung dengan band kelas nasional seperti: Slank, RAN, Barasuara, Jason Ranti, HIVI, Ndarboy Genk, Mahalini, Rizky Febian, Kaleb J dan beberapa nama lainnya. Event ini akan menampilkan 2 panggung (Prost Stage, dan Singaraja Stage) spektakuler, dengan disain, dan tata sound system yang megah. Apalagi kabarnya, tiket yang ditawarkan tidak akan menguras kantong. Tentunya menjadi festival musik yang layak untuk dinikmati.

Press Conference Prost Fest 22 

            Pada acara press conference “Prost Fest 2022 yang didakan di sebuh hotel di kawasan Menteng Jakarta (29/06/22), Muhamad Aldian , Program Director Prost Fest, mengungkapkan bahwa event ini akan menjadi ajang eksistensi bagi local hero. “Sebagai festival yang baru diadakan untuk pertama kalinya, event ini bisa dijadikan unjuk talenta dari karya musisi Indonesia. Baik yang berskala nasional ataupun bagi emerging new artist.” Jelasnya lebih lanjut.

            Tidak hanya menampilkan band-band yang memang sedang naik daun, akan tetapi event ini juga menampilkan beberapa paket hiburan. menarik, Tentunya akan membuat audiens yang hadir bisa merasakan new experience sebuah festival musik. Seperti yang dikatakan oleh Harianus Zebua. Lebih lanjut Head of Corporate & Marketing Communication OT Group ini mengungkapkan. “Kita juga akan mengembangkan sebuah ekosistem ekonomi kreatif yang positif lewat event ini. Prost Fest 22 ini menjadi agenda wajib yang sayang untuk dilewatkan.” (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.