Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Hadirkan “Iftar Ramadhan 1001 Nights”

Jakarta, DJC - Menu makanan di bulan Ramadhan, menjadi item yang di anggap penting. Hal inilah yang di baca oleh pelaku bisnis makanan, untuk dapat menyajikan menu makanan yang spesial. Dan tentunya di sesuaikan dengan bulan yang penuh berkah ini. Sudah menjadi tradisi, momen buka puasa bersama menjadi wajib di lakukan, baik dengan keluarga, kolega maupun temam terdekat. Untuk itu, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. menawaran menu “Iftar Ramadhan 1001 Nights”. Sebuah paket menu beragam, dari menu Timur Tengah hingga Internasional. 

Menu tersebut diantaranya adalah Arabic Appetizer: Hummus, Fatous, Couscous dan aneka salad khas Timur Tengah, Live Cooking : Grilled Chicken Kebab, Grilled Beef Kebab, Vegetable Kebab & Martabak, Arabic Main Course, serta Arabic desserts yang sangat terkenal yaitu Oum Ali dan masih banyak lagi. Termasuk sajian International Main Course menu seperti Pasta dan Grilled Chicken, Salad Bar. Tentu saja di event ini juga menyajikan sajian menu Nusantara yang disesuaikan dengan standar hotel bintang 4. Seperti menu takjil, hidangan berkuah dan menu utama lainnya, yang tentunya kaya dengan citra rasa khas Indonesia. Menu ini ditawarkan dengan harga (early bird) IDR 195.000 nett/pax periode booking 2 s.d 10 April 2022 dari harga normal IDR 288.000 nett/pax. Hotel ini juga menyediakan paket staycation atau jika ingin merasakan work from hotel di bintang 4 selama Bulan Ramadhan. 

 “Kami ingin berbagi kebahagiaan dalam rangka memasuki Bulan Ramadhan dengan mengangkat tema 1001 nights. Diharapkan tamu memiliki pengalaman berbuka puasa dengan beragam sajian menu khas Timur Tengah dan Internasional. Tentunya kami akan memberikan kualitas hidangan yang baik, serta dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19 akan diterapkan standar protokol Kesehatan” tutup Danang Triwidyantoro, General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta. (sTr)
Diberdayakan oleh Blogger.