MVP Pictures dan Telkomsel MAXstream Hadirkan “Baby Blues”


Jakarta, DJC - 
 MVP Pictures bekerja sama dengan Telkomsel MAXstream merilis film Baby Blues, yang bertema keluarga dengan sentuhan retro. Berkisah tentang Andika (Vino G. Bastian) dan Dinda (Aurelie Moeremans) yang mengalami sindrom Baby Blues. Hal yang menyebabkan sering terjadinya konflik di antara mereka berdua setelah lahirnya sang bayi, yang ternyata dirasakan berat oleh keduanya. Film yang disutradarai Andi Bachtiar Yusuf ini sudah mulai tayang pada tanggal 24 Maret 2022, serentak di seluruh bioskop di Indonesia

Untuk launching sekaligus mempromosikan film ini, diadakan acara jumpa pers yang diselenggarkan pada pertengahan maret lalu, bertempat di XXI Epiwalk, di kawasaan Rasuna Said Jakarta. Tentu saja acara ini dihadiri oleh seluruh pihak yang terlibat, termasuk pemeran di film ini. Menurut Head of Production MVP Pictures sekaligus Produser Baby Blues Amrit Punjabi, kepada awak media mengatakan, “Kami merasa senang dapat bekerja sama dengan Telkomsel MAXstream dalam film Baby Blues. Dengan semakin banyaknya konten-konten lokal yang ditayangkan di MAXstream, kami harap kerja sama yang direalisasikan melalui film ini dapat menjadi peluang untuk menunjukkan komitmen industri perfilman Indonesia dalam menghadirkan konten-konten berkualitas bagi penonton Indonesia.

Sedangkan menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana menjelaskan, "Produksi film Baby Blues ini merupakan cara Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler melalui platform video on-demand (VoD) MAXstream, untuk berkontribusi terhadap industri perfilman tanah air dengan menghadirkan konten orisinal berkualitas. Kami berusaha membawakan perspektif unik kepada audiens untuk melihat hal-hal yang dialami oleh orang tua baru dan berbagai tantangan yang mereka hadapi saat membuka lembar kehidupan baru bersama seorang bayi. Kami harap film Baby Blues yang MAXstream hadirkan bersama MVP Pictures ini dapat membuka peluang bagi penonton, keluarga, dan pasangannya untuk dapat terhibur dan terinspirasi."


Dirilisnya film orisinal Baby Blues menggenapi lebih dari 260 konten orisinal yang telah dihadirkan oleh MAXstream. Selain memiliki ratusan konten orisinal, MAXstream menjadi satu-satunya layanan over the top (OTT) Marketplace di Indonesia yang menggandeng HBO Go, VIU, Vidio, Lionsgate Play, saluran TV FTA, dan masih banyak lagi dalam satu tempat, yang seluruhnya bisa diakses oleh pelanggan Telkomsel dengan melakukan aktivasi paket MAXstream melalui aplikasi MyTelkomsel atau langsung di aplikasi MAXstream. (sTr).

Diberdayakan oleh Blogger.